10 Prospek Kerja Akademi Pimpinan Perusahaan dan Gajinya

Prospek Kerja Akademi Pimpinan PerusahaanLulusan Akademi Pimpinan Perusahaan biasanya akan bekerja sebagai seorang project manager, digital marketing staff, sales manager, marketing research analyst, manager advertising, dan bisa juga meniti karir menjadi wirausaha atau pembisnis.

Prospek Kerja Akademi Pimpinan Perusahaan

Prospek Kerja Akademi Pimpinan Perusahaan

Berikut ini adalah beberapa Prospek Kerja Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan lengkap dengan informasi gajinya:

1. Project Manager

Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan memiliki prospek kerja sebagai seorang Project Manager. Kamu bisa bekerja pada berbagai sektor, bisa di perusahaan dagang, manufaktur atau perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Kamu nantinya bertugas untuk memastikan semua proyek yang sedang dikerjakan dapat berjalan sesuai dengan schedule dan budget yang sudah ditentukan dan disetujui oleh atasan. Nah, selain itu kamu juga harus memahami resiko dan melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap seluruh aspek yang diselenggarakan pada proyek tersebut.

Adapun gaji seorang Project Manager yaitu mulai dari 8 juta rupiah sampai di atas 10 juta rupiah per bulan di Indonesia. Gaji yang cukup besar bukan? Tapi tentu saja sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

2. Digital Marketing Staff

Prospek kerja Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan berikutnya adalah menjadi seorang digital marketing staff. Tugas kamu nantinya adalah memberikan masukan terhadap digitalisasi produk dan mengaplikasikan strategi digital marketing yang relevan untuk meningkatkan penjualan produk dan jasa milik perusahaan.

Adapun gaji seorang Digital Marketing Staff yaitu mulai dari 7 juta rupiah sampai 9 jutaan rupiah per bulan.

3. Sales Manager

Peluang kerja Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan berikutnya adalah menjadi seorang Sales Manager. Tugas kamu nantinya adalah membuat instrumen komunikasi antara perusahaan dengan pembeli, bertanggung jawab terhadap semua jenis kegiatan penjualan, mengembangkan pasar dan berusaha mencapai target penjualan.

Adapun gaji seorang Sales Manager yaitu mulai dari 5 jutaan rupiah per bulan, tergantung lama dan pengalaman kerja.

4. Marketing Research Analyst

Prospek atau Peluang kerja Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan selanjutnya adalah menjadi seorang Marketing Research Analyst. Posisi ini adalah salah satu bagian dari divisi marketing dan mereka memiliki tugas untuk melakukan riset target pasar dan penjualan produk, mengelola semua masukan dan melakukan survey kepuasan konsumen, memastikan pelayanan dan kualitas produk atau jasa sudah benar-benar dalam keadaan baik dan tidak ada masalah.

Adapun gaji seorang Marketing Research Analyst yaitu mulai dari 5 sampai 6 jutaan rupiah per bulan.

5. Manager Advertising

Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan juga memiliki peluang bekerja sebagai Manager Advertising. Tugas kamu nantinya adalah membuat perencanaan dan mengatur semua hal yang berkaitan dengan campaign suatu produk, melakukan negosiasi dengan client, melakukan riset trend market, dan mencari ide untuk pembuatan iklan.

Adapun gaji seorang Manager Advertising mulai dari 5 jutaan rupiah per bulan.

6. Menjadi wirausaha

Kamu yang Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan juga bisa merintis usaha sendiri dan menjadi seorang wirausaha. Adapun untuk gaji atau penghasilan yang didapatkan nantinya sesuai dengan besarnya usaha yang kamu lakukan.

Demikian informasi tentang prospek kerja Lulusan Akademi Pimpinan Perusahaan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya. See you next time…

Kersajama

Jika Anda ingin melakukan promosi disitus ini, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WA (08980782257) atau melalui email harkani.komputer@gmail.com

Related Articles

Artikel Terbaru